Kamis, 28 Agustus 2014

KOPI CINTA COFFEE MIRACLE EXPRESO

Kopi Miracle Golden BulL Miracle Coffee Mix Coffee Miracle Premium Grade Coffee Miracle Murah Call 081373090881 Rp 250.000/box dan Free Ongkir,Pusat Kopi Miracle (Miracle Cofffee Premium Grade) Supplier Kopi Miracle Agen Kopi Miracle Grosir Kopi Miracle Jual Beli Coffee Miracle
Kopi Miracle SOLUSI Untuk Pria ,
Aku selalu cekcok dan bertengkar dengan istriku gara-gara aku kesulitan ... Nasir dan istrinya tak mampu berkomentar dan nampak ikut sedih, bahkan kami semua .... karena telah beberapa bulan aku tidak melakukan sex dengan istriku,

Ini Ciri Pria Perkasa Lho Jakarta - Para dokter berbeda pendapat ihwal cara pengukuran, apakah seorang pria mengalami ejakulasi dini atau tidak. Menurut dokter Naek L. Tobing, seksolog pengelola Center for Sex and Marital Studies, Jakarta, setidaknya ada tiga kategori yang sekarang berkembang untuk memastikan masalah itu.

1. Ciri Orgasme pasangan

Seorang pria mengalami ejakulasi dini jika tak mampu menahan ejakulasi sehingga istri hanya mencapai orgasme sekitar 50 persen dari seluruh frekuensi hubungan seks. Misalnya, pasangan ini berhubungan seks 10 kali sebulan, dan istri hanya orgasme empat kali, maka suami termasuk pengidap ejakulasi dini.

2. Lamanya hubungan seks

Sejumlah Pakar penelitian mendapat hasil berbeda, ada yang menyebut rata-rata hubungan seks butuh waktu 4-7 menit, 10 menit, atau 20 menit. Besar kemungkinan, perbedaan itu terjadi karena saat responden ditanya, mereka tak melihat jam saat berhubungan seks. Perbedaan itu membuat para ahli sulit menjadikan lamanya hubungan seks sebagai patokan.

3. Jumlah tusukan

Jumlah Hasil tusukan atau hentakan penis ke dalam vagina dinilai lebih tepat sebagai tolok ukur, meski angka yang didapat para ahli juga berbeda-beda. Ada yang menyebut minimal delapan dorongan, ada pula yang mematok 15 hentakan. Penelitian Naek mendapatkan hasil, sebagian besar istri mampu mencapai Orgasme bila suami mampu melakukan 20 kali hentakan, dan sebagian kecil istri orgasme hanya dengan 10 kali dorongan. Itu sebabnya, suami disebut normal jika bisa melakukan 10-20 tusukan, baru ejakulasi. Jika kurang dari 10 hentakan, sang suami sudah “menyerah”, dia masuk kategori ejakulasi dini. Sebaliknya, jika bisa lebih dari 20 hentakan, berarti ia suami perkasa.

Fungsi utama Tongkat Ali dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda:

- Meningkatkan kesehatan, vitalitas, dan kekuatan tubuh
- Mengatasi ejakulasi dini
- Menunjang gairah seksual pria
- Meningkatkan kemampuan Mental & Fisik
- Meningkatkan energy, Ketahanan dan stamina
- Mengatasi kelelahan mental
- Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi
- Meningkatkan jumlah sperma
- Membantu meningkatkan respon seksual.
- Membantu meningkatkan stamina dan vitalitas
- Membantu memperlancar peredaran darah
- Membuat sirkulasi darah lancar dan membakar lemak
- Meningkatkan kadar testosteron dan mempertahankanya
- Mengencangkan kulit dan otot
Pada pemanfaatanya yang luas, Tongkat Ali mirip dengan Gingseng, namun dengan daya yang 4 kali lebih kuat daripada Gingseng. Kemampuan Tongkat Ali untuk meningkatkan kadar testosteron juga jauh lebih besar daripada Gingseng. Umumnya ketika kadar testosteron meningkat, hormon-hormon seks lain (seperti Androgen dan Estrogen) akan memberi sinyal pada tubuh untuk menghentikan produk testosterone. Tongkat Ali berfungsi untuk menetralisir proses ini dan memicu kelenjar Hipotalamus dan Pituitari, dan secara alami menyebabkan testis terus memproduksi testosteron ke tingkat yang lebih tinggi.


KHUSUS DEWASA

TESTIMONI PENGGUNA KOPI MIRACLE

Awalnya saya ragu dengan apa yang dibicarakan oleh kawan saya tentang khasiat Kopi MIRACLE. Karena setiap kali bertemu, dia selalu menjelaskan dan menerangkan secara detil sembari tertawa akan kepuasan yang dialaminya. Lalu diapun memberi setengah bungkus Kopi MIRACLE yang sebelumnya telah dipergunakan oleh kawan saya malam kemarin. Dengan rasa malu dan rasa penasaran saya coba seduh dengan air hangat Kopi MIRACLE yang dibei oleh kawan saya itu. 1 sampai 2 jam tidak terjadi hal-hal yang aneh pada diri saya serta emosi seksual saya. Lalu saya pun mencoba menghubungi dia dengan maksud meledek sembari menanyakan kebohongan ini. Pada saat saya bertanya sembari meledek, kawan saya hanya tertawa terbahak-bahak seraya tidak memperdulikan ejekan dan pertanyaan saya. Lama kelamaan emosi saya berkembang karena tertawaan kawan saya, namun sesaat sebelum saya menutup telepon, kawan saya berkata. Tunggu saja sampai 3 jam dan siapkan diri kamu serta istri kamu. Singkat cerita telepon saya tutup, dan waktu saya konsumsi Kopi MIRACLE hingga saat itu sudah 3 jam. Astagfirrullahaladzhim, libido saya mulai bangkit perlahan, setelah saya salurkan ternyata waktu yang biasa saya peroleh terkalahkan dengan penambahan waktu lebih dari 20 menit. Memang luar biasa, istri pun menjadi puas, karena bukan cuman saat setelah saya minum saja.1 minggu efeknya sangat terasa walaupun tidak sekencang yang pertama namun saya rasa sangat maksimal. Saya hanya menyarankan buat para pria agar mencoba sebelum diceritakan oleh orang sekitar Anda. Sangat LUAR BIASA POKOKE dech!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar